Siap-siap Baper! Ini Judul Drakor Coming Soon di Paruh Kedua Mei 2022

Memasuki paruh kedua bulan Mei, simak drakor coming soon yang tak boleh dilewatkan!

CINEMANIA, malangpost.id – Tahun 2022 sudah berjalan dan kita mendapatkan banyak drama bagus seperti Twenty-Five, Twenty-One, Tomorrow, Again My Life, dan lainnya. Tentu saja, para penggemar drama Korea masih akan mendapatkan banyak lagi yang seperti ini.

Drama Korea merupakan salah satu alat terbaik untuk melarikan diri dari kenyataan dan menonton sesuatu yang hebat di luar kehidupan sehari-hari. Dan masih ada banyak drama Korea yang akan tayang pada bulan ini. Mulai dari fantasi roman Kiss Sixth Sense, hingga drama tentang balas dendam Eve.

Jadi, kalau penasaran ingin mengetahui drakor yang akan tayang di paruh kedua Mei ini, baca terus di sini.

The Blue House Family

Drakor sitkom The Blue House Family dibintangi Cha In-pyo, Ye Ji-won, Kwon So-hyun, Yoon Byung-hee, dan Keum Sae-rok. Sedangkan naskah ditulis oleh Ahn Sang-hui dan Kim Min-suk V dengan sutradara Lee Cheol-ha. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 22 Mei 2022.

Drama dengan genre sitkom ini bercerita tentang keluarga presiden yang tinggal di Blue House, yang merupakan kantor eksekutif dan kediaman resmi presiden Korea Selatan. Cerita dalam drakor akan membantu masyarakat Korea dari kecemasan hidup sehari-hari mereka dengan cara yang pahit namun menyenangkan.

iklan-dinas-kominfo

Golden Mask

Drama Korea Golden Mask akan terdiri dari 100 episode, yang akan tayang perdana pada 23 Mei mendatang. Tiap episodenya berdurasi sekitar 40 menit. Drakor ini dibintangi oleh Cha Ye-ryun, Lee Joong-moon, Na Young-hee, Lee Hyun-jin, dan Lee Hwi-jyang.

Sedangkan kisahnya bercerita tentang tragedy yang menimpa tiga wanita yang disebabkan oleh hasrat dan keinginan. Yoo Soo Yeon yang jatuh cinta dan menikah dengan seorang pria dari keluarga chaebol, Cha Hwa Young yang mencoba untuk mempertahankan kehidupan kelas atasnya, dan Go Mi Soo yang merupakan rentenir pribadi dan memiliki rantai restoran waralaba.

Eve

Buat para penggemar drama Korea bergenre romantic dan juga pembalasan dendam, Eve wajib ditunggu untuk ditonton. Drama ini dibintangi oleh Seo Yea-ji, Lee Sang-yeob, Park Byung-eun, dan Yoo Sun. Drama yang naskahnya ditulis oleh Yoon Young-mi dan disutradarai oleh Park Bong-seop ini akan tayang perdana pada 25 Mei mendatang.

Ceritanya sendiri berkisah tentang dengan gugatan cerai senilai 2 triliun won oleh seorang chaebol yang menjungkirbalikkan Korea. Dikisahkan, seorang wanita yang menghabiskan 13 tahun hidupnya merencanakan balas dendam brutal terhadap elit terkaya Korea Selatan. Lee Rael menyaksikan kematian ayahnya. Dan 13 tahun kemudian, dia menjadi tokoh kunci dalam perceraian senilai 2 triliun won.

Kiss Sixth Sense

Dijadwalkan tayang perdana pada 25 Mei di Disney+, Kiss Sixth Sense dibintangi oleh Yoon Kye Sang sebagai Cha Min Hoo, Seo Ji Hye (Hong Ye Sul), Kim Ji Suk sebagai Lee So Hwan, dan Lee Joo Yeon memerankan karakter Oh Ji Young. Hong Ye Sul adalah seorang gadis yang bisa melihat masa depan ketika dia mencium seseorang. Suatu hari, dia tidak sengaja mencium leher bosnya Cha Min Hoo dan melihat mereka di tempat tidur bersama di masa depan.

Doctor Lawyer

K-drama lovers! Jangan lewatkan untuk menonton Doctor Lawyer yang dijadwalkan tayang pada 27 Mei mendatang. Drama ini bercerita tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara yang berspesialisasi dalam litigasi medis dan seorang jaksa yang bertanggung jawab atas kejahatan medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya karena operasi itu.

The Police Station Next To The Fire Station

Drama Korea berikutnya yag dijadwalkan tayang pada paruh kedua Mei ini adalah The Police Station Next To The Fire Station. Gong Seung-yeon, Kim Rae-won, Son Ho-jun, Ji Woo, dan Kang Ki-doong membintangi drama yang terdiri dari 12 episode ini. 

Dikisahkan, sebuah log lapangan respon bersama antara polisi yang menangkap penjahat dan petugas pemadam kebakaran yang terbakar. Kantor polisi dan pemadam kebakaran bersama-sama menghadapi adegan antara kejahatan, bencana dan keadaan darurat.

The Witch Is Alive

Dengan genre misteri dan komedi gelap, The Witch Is Alive bercerita tentang tiga teman dari latar belakang yang berbeda masing-masing menghadapi musuh yang mereka ingin bunuh. Chae Hee-Soo (Lee Min-Young) adalah menantu perempuan dari keluarga chaebol. Kehidupan pernikahannya tidak berjalan dengan baik. Dia merawat ibu mertuanya, yang secara fisik tidak sehat dan menderita Alzheimer. Chae Hee-Soo menanggung ketidakpedulian suaminya padanya dan dia juga mengalami kesulitan untuk hamil. Suatu hari, ibu mertua Hee Soo memberinya tawaran yang menakutkan namun menggiurkan.

Suami Yang Jin A adalah orang jahat. Setelah kematiannya, Jin A mengumpulkan jumlah yang banyak dari polis asuransi jiwanya. Dengan uang itu, dia bisa menikmati gaya hidup yang tidak biasa dia lakukan di masa lalu. Sebagai gantinya. dia terus mengawasi rejeki nomploknya, dengan cemas takut seseorang akan mengambilnya darinya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru. ~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds