Game Horor Dan Thriller Terbaik Versi iPhone Dan Android

TEKNOLOGI, malangpost.id – Apakah kamu suka bermain game? Jika iya, gama jenis apa yang kamu suka? Tentunya para pecinta game juga mengenal berbagai genre, diantaranya game horor dan thriller. Ternyata, tak hanya film saja yah yang punya genre horor. Lalu, apa saja game horor dan thriller terbaik di smartphone?

Nah, buat kamu penggemar horor dan thriller, jangan lewatkan untuk mencoba game dengan elemen misteri yang cukup menyeramkan. Berikut kami telah rangkum dari berbagai sumebr game di smartphone yang layak untuk dicoba.

1. Walking Dead The Game

Mungkin kamu familier dengan serial Walking Dead. Nah, ternyata ada juga versi game-nya. Walking Dead the Game sebenarnya tidak terlalu horor. Namun, game ini menawarkan gabungan kualitas grafis yang baik, cerita yang seru, dan voice actor yang sangat baik. Membuat pemain akan hanyut ke dalam ceritanya yang menegangkan. Tak ketinggalan, zombie yang menakutkan!

2. Year Walk

Jika kamu ingin coba game yang seram sekaligus artistik, Year Walk tak boleh dilewatkan. Game ini diambil dari ritual negara Swedia, yaitu Year Walk. Dalam ritual ini, seseorang akan berjalan di tengah malam melewati hutan untuk mengetahui tentang masa depannya. Dalam game, begitu karakter mengambil langkah pertama di hutan, ia akan memasuki dunia yang aneh dan asing. Dan, dimulailah pengalaman bertemu dengan berbagai misteri, mahluk aneh, dan mahluk mitos rakyat Swedia.

3. The School – White Day

Game horor dan thriller berikutnya adalah The School – White Day. Merupakan remake versi PC White Day: A Labyrinth Named School, game ini menceritakan tentang Hui Min dan murid SMA lainnya yang terkunci di sekolah pada malam hari.

4. Limbo

Saat mulai memainkan game Limbo, mungkin kamu tidak akan mendapatkan kesan seram. Namun, lambat laun kamu akan menyadari bahwa dunia Limbo semakin gelap. Bahkan, kamu akan dibuat semakin tak tahu apa yang akan dihadapi. Saat melewati sebuah tempat, kamu akan melihat background dengan beberapa orang menggantung diri.

5. Maze of Darkness

Maze of Darkness bisa dibilang game berjenis endless runner dengan tema horor. Di game ini, kamu harus menyusuri lorong-lorong gelap dengan sebuah senter. Ada mahluk-mahluk menyeramkan yang harus dihindari jika tidak ingin game over. Mahluk-mahluk tersebut akan muncul secara tiba-tiba yang membuat game ini menantang.

6. Murder Mystery Machine

Dalam game Murder Mystery Machine, pemain akan berperan sebagai seorang detektif. Jadi, sedikit berbeda dari kebanyakan game misteri lainnya. Sebagai detektif, kamu harus menyelesaikan kasus demi kasus dari balik meja dengan mengumpulkan bukti, mewawancarai tersangka, hingga meminta petunjuk dari rekan yang terjun ke TKP.

7. Forever Lost

Tidak selamanya butuh hantu atau monster untuk memberikan efek takut. Bayangkan, seberapa mengerikannya jika kamu terbangun di sebuah rumah kosong dan tidak ingat segala sesuatu. Bahkan, kamu tidak yakin sama sekali, apakah ini hanya mimpi atau benar-benar nyata? Nah, di game Forever Lost kamu akan mencari mengumpulkan, dan memeriksa berbagai petunjuk untuk menjawab pertanyaan.

Itu tadi 7 game horor dan thriller yang bisa kamu unduh di aplikasi smartphone untuk Android dan iOS. Kira-kira, game mana yang paling menyeramkan?

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds