Cantiknya Aurel Saat Prosesi Siraman Hingga Akad Nikah

Pernikahan Atta & Aurel

BINTANG, malangpost.idSebelum pernikahan, pasti terdapat prosesi siraman. Selain itu, juga terdapat akad dan resepsinya. Hal tersebut tidak luput dari artis yang mendapat sorotan akhir-akhir ini. Dimana ada Aurel dan Atta Halilintar yang sedang menyiapkan pernikahannya sampai akad.

Dua artis ini mendapatkan perbincangan dari publik. Selain terlihat serasi, mereka berdua mulai dari pacaran sampai menikah tetap-tetap saja romantisnya. Sebelum melakukan akad nikah, mereka melakukan prosesi siraman terlebih dahulu.

Berikut ini adalah prosesi siraman dari Aurel Hermansyah sampai akad nikahnya, diantaranya:

Proses Siraman Dilaksanakan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta

Prosesi tersebut berlangsung pada tanggal 19 Maret 2021, tepatnya hari Jumat dan memakai adat Jawa. Dalam proses tersebut, Aurel melakukan ganti baju beberapa kali. Dalam prosesi siraman, Aurel kelihatan cantik sekali, alias mangling.

Ia menggunakan kebaya dengan dalaman kain jumputan ditambah sanggul Jawa di atas kepalanya. Setelah melakukan siraman, Aurel berganti baju dengan kebaya yang modelnya lebih anggun daripada sebelumnya.

Kebaya Pastel Pink Penuh Payet

Kebaya itu hasil dari rancangan atau desain Renzi Lazuardi. Kebaya yang Aurel pakai dipadankan dengan kain batik keraton. Setelah prosesi siraman selesai, maka dilanjutkan dengan acara malam hari dimana Aurel memakai gaun pastel pink yang sangat anggun sekali.

Gaun tersebut sama seperti saat prosesi siraman. Busana yang sebelumnya dipasangkan dengan kain batik disulap dengan rok panjang sehingga terlihat detail dan serasi. Gaun tersebut merupakan gaun yang dibuat atas permintaan dari Ashanty.

Busana Sekeluarga

Busana Ashanty dan Arsy juga begitu. Jadi Renzi selaku desainernya mengungkapkan bahwa ia membuat seragam untuk keluarga Anang. Pernikahan mereka berdua akan disiarkan langsung di stasiun televise RCTI pada pukul 3 sore WIB.

Setelah prosesi lamaran selesai, maka mereka berdua disibukkan dengan persiapan pernikahan yang tinggal menghitung hari. Atta Halilintar sebelumnya membagikan momen saat melakukan pemotretan untuk pre wedding.

Atta Mengenakan Pakaian Formal

Saat pre wedding, Atta mengenakan pakaian formal dengan jad berwarna hitam dan Aurel memakai gaun serba putih. Penampilan Aurel menyita perhatian publik lantaran ia sedang mengenakan hijab untuk sesi ini.

Hal tersebut membuat Atta tak berhenti melontarkan pujian pada calon pasangannya itu. Atta sampai membuat polling untuk para netizen mengenai hal ini dan 97% dari polling menyatakan setuju kalau Aurel berhijab.

Kecantikan Aurel Naik 300 Persen

Aurel sudah menyelesaikan rangkaian prosesi mulai dari lamaran, siraman, pengajian, dan malam Henna. Aurel pun tampak cantik setiap prosesi tersebut. penampilan Aurel selama prosesi menjadi sorotan para publik karena saking cantiknya.

Aurel memakai jasa MUA yang berbeda setiap prosesi. Semua polesan wajah disesuaikan kebutuhan acara beserta kostumnya. Saat lamaran dan malam Henna is memakai riasan wajah yang tegas. Sesuai dengan konsep acara yang digelar dengan cukup meriah.

Mereka terlihat serasi yah, mulai dari perkenalan dulu hingga menjadi istri. Sah suami istri. Semoga sakinah mawaddah warrahmah. Apapun yang terjadi, yang namanya bahtera rumah tangga ada batunya, tidak selalu mulus. Yang penting selalu istikhoroh dan tawakal kepada Allah SWT.

Pernahkah anda mendengar bahwa pernikahan itu harus siap sebelum menjalaninya?. Iya. Jadi tidak hanya senang-senangnya saja tetapi juga susahnya juga. Jadi jangan terlalu berekpektasi banyak. Apalagi anda perlu ilmunya sebelum memulai. Iya kan?.

Intinya satu, sebelum aksi pikirkan dulu matang-matang. Semuanya. Tidak hanya pada satu hal ini saja. Terima kasih.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close