Ji Chang Wook, Si Cowok yang Bertalenta, Ini Faktanya!

Ji Chang Wook

BINTANG, malangpost.idSalah satu aktor Korea yang paling ganteng adalah Ji Chang Wook. Ia memiliki wajah yang tampan dan memiliki kemampuan akting yang bagus. Belum lengkap jika anda belum mengenal Ji Chang Wook. Ia baru menyelesaikan wamil sekitaran April kemarin.

Banyak drama Korea yang ia bintangi dan penonton semakin suka, otomatis banyak penggemarnya. Penampilannya yang menawan bisa menjadi magnet dalam menghidupkan drama Korea. Sehingga bisa dibilang tergila-gila para netizennya.

Berikut ini akan dijelaskan fakta-fakta dari Ji Chang Wook yang perlu anda ketahui, diantaranya:

1. Sayang Sekali dengan Ibunya

Ia merupakan sosok aktor yang sayang dengan ibunya. Terbukti ia memiliki unggahan foto terkait kehidupan pribadinya dengan ibunya. Ia pernah memphotoshop foto dirinya dan ibunya sebelum masuk ke camp militertahun 2017 silam.

2. Alasan Ia Bekerja Keras di Dunia Entertainment

Ia pernah mengungkapkan alasan ia bekerja keras adalah agar bisa membahagiakan orang tuanya dan agar ia bisa bangga kepadanya. Makanya ia bersikeras di dunia artis (selebritas). Semakin ia berusaha semakin terkenal ia. Itu sudah alam takdir. Kata penulis.

3. Salah Satu Aktor Korea yang Begitu Deh

Maksudnya apa sih?. Ia masuk ke dalam aktor Korea yang masuk ke dalam kategori the best kisser. Ya, handal dalam berciuman. Jadi ia masuk ke dalam peringkat 15 dengan total vote 320. Jadi jangan diragukan lagi mengenai keahlian itu. Apalagi laki-laki.

4. Sering Menjadi Model Video Klip

Dengan tampang ganteng, siapa sih yang tidak mau dijadikan model video klip?. Ia pernah membintangi beberapa video klip, diantaranya Speed-That’s My Fault, Speed-It’s Over, T-ara-Cry Cry, T-ara-Lovey Dovey, dan lain-lain.

5. Hobinya Naik Motor

Walaupun dalam dramanya sering berperan sebagai sosok cowok yang manly, Ji Chang Wook memiliki hobi naik motor. Jadi hobinya lebih ke motor. Dalam akunnya, ia pernah mengupload foto sedang mengunggah fotonya yang menggunakan bikers jaket dan ada deretan motor besar melalui captionnya.

6. Masuk dalam Daftar 10 Pria Terseksi di Korea

Maksudnya apa sih?. Ia pernah masuk ke dalam daftar 10 pria terseksi di tahun 2018. Hal tersebut dikabarkan melalui situs entertainment Starmometer. Ia menempati posisi ke-6 dalam daftar tersebut. jadi cukup mewowkan.

7. Suaranya Merdu Loh

Sudah ganteng, manly, seksi, suara merdu, kurang apa coba?. Yang ada para cewek langsung klepek-klepek. Ia pernah mengisi soundtrack dari beberapa drama Korea seperti dalam lagu 101 Reason Why I Love You dan I’ll Protect You.

8. Sosok yang Baik Seperti Itulah

Ia memiliki sifat baik yang disuka oleh banyak cewek. Ia pernah diuji dalam hal gentle Man dan hasilnya cukup mengesankan. Ia memiliki sebuah impian yang sederhana, yaitu ingin memiliki keluarga yang harmonis dengan versi sendiri. Walaupun sederhana tapi unik.

9. Ingin Pacar yang Ideal

Ideal dalam artian seorang pasangan yang bisa klik dan cocok ketika diajak untuk berkencan. Kalau bisa mengizinkan untuk memiliki sisi innocent dalam dirinya. Sosok idealnya juga seseorang yang bisa menginspirasi dirinya.

10. Mulai Karir di Teater Musikal

Ia sudah lama tertarik di dunia seni peran sebelum masuk ke dunia akting. Ji Chang Wook pernah masuk dalam grup teater musikal. Dengan adanya keahlian ini, maka ia mantap untuk masuk ke dunia profesionalnya.

Itulah 10 fakta dari Ji Chang Wook, aktor Korea Selatan yang terkenal. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds