Prestasi Karina Aespa ‘Separah’ Apa Sih Sampai Dipuji Tak Tertandingi?

BINTANG, Malangpost.id – Halo sobat malangpost! How’s life today sobat? Kali ini kita akan membahas salah satu member aespa, Karina. Siapa sih Karina ini?

Karina adalah member tertua aespa , salah satu girl band bentukan SM Entertainment. Karina juga biasa dikenal sebagai Yoo Jimin. Dia lahir pada 11 April 2000, masih muda belia ya sobat. Karina dikenal sejak dia muncul di MV Want milik Taemin, dan sejak 2016 Karina sudah menjalaini training di SM Entertainment.

Karina sering kali dijadikan topik pembicaraan, dia dikenal dengan parasnya yang cantik. Yuk kita intip visual Karina Aespa.

Visual Karina Aespa Predebut, Tetap Cantik Meskipun Minim Make Up

Netizen Menyamakan Visual Karina dengan Visual Ciptaan AI (Artificial Intelligent)

Visual Karina (Sumber : Pinterest)

Prestasi Karina Aespa

Selain visualnya yang menarik, prestasi Karina juga tidak tanggung-tanggung. Menurut analisis data dari individual brand reputation di bulan Juni 2021, Karina aespa berada di peringkat pertama, diikuti oleh Jennie BLACKPINK di peringkat kedua, dan Arin Oh My Girl di peringkat ketiga. Wow banget kan sobat!

Prestasi dari leader aespa tersebut tentunya sangat membanggakan. Karina dan member lainnya memang baru debut pada bulan November 2020 lalu. Tujuh bulan berkarir, Idol cantik itu sudah berhasil meraih kepopuleran, apalagi ditengah ketatnya industri entertainment di Korea Selatan.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Rida

About the Author: Rida Bawa Carita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *