7 Rekomendasi Toner Untuk Kulit Kenyal dan Cerah!

KECANTIKAN, Malangpost.id – Salah satu product rangkaian perawatan kecantikan yaitu toner. Toner memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit. Beberapa manfaatnya antara lain untuk menyegarkan, melembapkan, dan memperbaiki tekstur kulit wajah. Toner di pasaran terdiri dari dua jenis yaitu hydrating toner dan exfoliating toner. Namun, untuk membuat kulit Anda lebih kenyal dan cerah kami akan membahas lebih spesifik tentang hydrating toner

Apa itu Hydrating Toner?

Mungkin Anda hanya mengetahui tentang manfaat toner sebagai cairan pembersih atau penyegar wajah. Padahal, toner sendiri dibagi menjadi dua jenis, yaitu exfoliating toner dan hydrating toner. Exfoliating toner memiliki fungsi untuk mengangkat sel kulit mati, sedangkan hydrating toner berguna untuk melembapkan wajah

Selain melembapkan, hydrating toner juga berfungsi mengembalikan keseimbangan pH alami kulit sekaligus menyegarkan wajah. Banyak orang yang menyangka jika hydrating toner hanya cocok untuk orang yang memiliki jenis kulit kering. Hal ini agar kulit kalian lebih cerah dan kenyal, sobat Malangpost! 

7 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kenyal dan Cerah

Setelah mengetahui penjelasan serta manfaat mengenai toner untuk kulit kalian, selanjutnya kami akan memberikan 7 rekomendasi toner yang cocok digunakan bagi kalian yang ingin membuat kulit lebih kenyal dan cerah, lho!

1. Klairs Toner

Klairs Toner

Toner ini juga memiliki pH rendah sehingga mampu menyeimbangkan kadar pH di wajah kalian yang mungkin berubah akibat faktor eksternal. Kalian akan merasakan kulit yang makin lembap dan juga sehat setelah penggunaan rutin.

2. Pyunkang Yul Toner

Pyunkang Yul Toner

Salah satu product toner yang berasal dari korea. Memang toner ini sangat cocok untuk mengatasi kulit kering! Base-nya adalah ekstrak tanaman astragalus yang kaya akan antioksidan. Toner ini silicon-based sehingga ada sensasi licin ketika dipakai. Selain itu, produk ini juga cepat meresap di kulit. Worth the hype!

3. Sukin Toner

Sukin Toner

Produk ini merupakan hydrating toner dari brand ternama asal Australia, Sukin, yang cocok untuk kulit dehidrasi karena stres. Di dalamnya, terdapat ekstrak bunga chamomile yang mampu merelaksasi kulit wajah yang lelah dan meradang akibat iritasi. Produk ini juga cocok untuk kulit Anda yang sering terpapar polusi setiap hari!

Baca juga : Ini 10 Produk Skincare Recommended untuk Bibir Anda

4. The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

The Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

Toner dengan kandungan glycerin adalah yang Anda butuhkan untuk melembapkan kulit. Namun, bukan hanya glycerin saja, produk ini juga memiliki vitamin E dan wheat yang akan memberi kelembapan ekstra.

Kedua bahan itu akan menjaga kadar air di kulit Anda dan membuat kulit Anda terasa kenyal setiap kali memakainya. Selain itu, tonerini juga cukup ampuh membersihkan sisa make up yang tidak terangkat saat mencuci muka, lho! Wajah Anda dijamin langsung bersih setelah pemakaian.

5. Hada Labo Hydrating Toner

Hada Labo Hydrating Toner

Toner asal Jepang ini memiliki tekstur ringan dan lembut, sehingga cocok digunakan untuk kulit normal, kering, hingga mengelupas. Cairan toner ini tidak mengandung fragrancemineral oil, dan etanol, membuatnya minim risiko alergi.

Kandungan tiga jenis hyaluronic acid-nya akan memaksimalkan proses hidrasi kulit. Wajah Anda pun menjadi lebih lembab, lembut, dan elastis berkatnya. 

6. Hatamogi Hydrating Toner

Hatomogi Hydrating Toner

Kombinasi bahan-bahan dalam toner ini mampu menormalkan siklus pergantian sel kulit serta memperbaiki sel kulityang rusak akibat paparan sinar matahari. Ekstrak jali-jali yang terkandung di dalamnya bisa membuat kulit Anda lebih sejuk, segar, dan lembab.

7. COSRX Centella Water Alcohol Free Toner

COSRX Centella Water

Selain menghidrasi kulit, toner ini juga mampu meredakan iritasi. Bagi Anda yang berkulit sensitif atau sedang mengalami iritasi kulit, formula air daun centella asiatica-nya ampuh untuk menyembuhkan dan menenangkan kulit yang sedang meradang.

Nah, itulah beberapa rekomendasi toner yang cocok untuk kuliat kenyal dan cerah! Yang terpenting jangan biarkan kulit Anda kering ya, sobat Malangpost!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Susmitha

About the Author: Susmitha Nurzaini

Someone who interrest and eager to learn more about jurnalistic, public, and communication. Stay safe and stay healthy all! Cheers!^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds