Sumbang Makanan Bagi Warga Isolasi di Masa PPKM Level 4, Resto Javanine Bergerak Stabil

KULINER, Malangpost.id – Penurunan level PPKM di area Malang memiliki dampak yang cukup besar. Termasuk bidang bisnis kuliner seperti restoran dan kafe.

Salah satu tempat yang telah menyesuaikan penurunan level PPKM di Malang adalah Javanine Resto. Marketing Javanine Resto, Rendiansyah Pradana Putra mengatakan bahwa resto Javanine sudah mulai bergerak stabil dan ada peningkatan.

“Saat ini Javanine sudah bergerak stabil, karena kami terkenalnya untuk tempat menjamu tamu. Kalau sudah diperbolehkan dari luar kota ke malang ya insyallah kita sudah stabil”, ujar Rendiansyah

Peningkatan Javanine Resto ini diyakini dari berkah berbagi 1000 paket makanan untuk warga isolasi mandiri selama 1 bulan. Apalagi ditengah PPKM Level 3, resto ini masih bertahan dan bersedekah.

“Tantangan dimasa pandemi sekarang ini memang berat, tapi kita usahakan untuk tetap bersedekah dan konsisten memberikan yang terbaik untuk customer”, ungkap Rendiansyah

Mouth to Mouth Menjadi Alternatif Terobosan Javanine Resto

Sedangkan untuk menginformasikan kepada masyarakat, Javanine tidak menggunakan media digital melainkan komunikasi dari mulut ke mulut.

Selain itu, Rendiansyah menjelaskan bahwa Javanine tergolong restoran yang cukup mahal. Namun memiliki ciri khas tersendiri, yaitu pelayanan yang lebih daripada resto lainnya.

“Saya selalu menekankan kepada karyawan untuk bekerja dengan hati dan memberikan pelayanan yang lebih kepada customer, anggap saja customer datang seperti kerumahnya sendiri”, ungkapnya

Menariknya di Javanine tidak ada pegawai yang di PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) selama pandemi. Pekerja akan bekerja dengan shift yang ditentukan.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Susmitha

About the Author: Susmitha Nurzaini

Someone who interrest and eager to learn more about jurnalistic, public, and communication. Stay safe and stay healthy all! Cheers!^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *