Ragam Reaksi Warnai Kegiatan Vaksinasi Anak BIN Jatim di Mojokerto

KESEHATAN, Malangpost.id – Jum’at (7/01/2022) Ragam reaksi di dapati pada kegiatan vaksinasi anak kolaborasi BIN Jatim. Beberapa ada yang sedikit meringis kesakitan oleh sensasi jarum suntik. Tapi tidak sedikit juga yang tersenyum ceria menggantikan perasaan takut sebelum divaksin. Begitulah suasana yang mewarnai kegiatan vaksin anak 6-11 tahun di MIN 2 Mojokerto Jl Hasan Bisri Mojosari.

“Pada hari ini telah kami disiapkan sejumlah 1.300 dosis vaksin untuk wilayah Mojokerto Raya, harapannya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Agar agenda pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan kembali.”, ujar Kartiko, petugas perwakilan BIN.

Baca juga: Omicron Sudah Tiba di Jatim, BIN Jatim Percepat Vaksinasi Anak Massal di Mojokerto

Sementara itu, Drs. H. Misbakum Arifin, M.Pd selaku Kepala Sekolah MIN 2 Mojokerto mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak terkait.
“Terima kasih atas ditunjuknya sekolah kami untuk kegiatan vaksin ini, seperti pesan bapak Presiden, kami berharap dapat segera melaksanakan pembelajaran dengan tatap muka secara normal kembali.”

Dengan telah masuknya varian virus Covid 19 Omicron, maka BIN berkomitmen untuk segera merampungkan dan mendorong pemerintah daerah untuk segera menyelesaikan target capaian vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Dan selanjutnya dapat segera memberikan vaksin booster kepada kelompok sasaran di wilayahnya, agar penularan varian Omicron dapat ditekan. (Dhani)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Kurniawan

About the Author: Kurniawan Setya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds