Intip Potret Bahagia Aurel dan Atta Menyambut Sang Buah Hati

BINTANG, malangpost.id -Kebahagiaan menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pada Selasa 22 Februari 2022, Aurel telah melahirkan anak pertama mereka. Kebahagiaan juga turut dirasakan oleh seluruh anggota keluarga, termasuk Anang Hermansyah-Ashanti dan Krisdayanti-Raul Lemos, serta seluruh anggota Gen Halilintar.

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertama di RSU Bunda Jakarta melalui proses persalinan caesar. Menjelang persalinan Aurel juga ditayangkan melalui video yang diunggah ke kanal YouTube Atta Halilintar.

Seperti apa potret bahagia Aurel dan Atta menyambut sang buah hati?

Atta setia mendampingi sang istri

Atta terlihat tak pernah lepas berada di sisi Aurel. Meskipun terlihat tegang, Atta tak henti-henti memberikan sentuhan, pelukan, dan kecupan untuk Aurel yang membuatnya lebih tenang. YouTuber ini juga beribadah di dekat ranjang Aurel dan berdoa untuk kelancaran persalinan anak pertama mereka.

Dukungan keluarga

Selain sang suami yang setia mendampingi, Aurel juga ditemani oleh keluarga menjelang proses persalinan. Tampak ibu dan ayah kandungnya, serta ibu sambung dan sang adik ikut menemani. Tak ketinggalan, orang tua Atta serta seluruh Gen Halilintar melakukan video call untuk memberikan doa dan dukungan dari jauh.

Sebelum persalinan, kedua adik sambungnya, Amora dan Kellen, juga memberikan semangat kepada Aurel melalui video call.

Kelahiran sang buah hati

Di tanggal cantik 22/02/2022, Aurel Hermansyah melahikan seorang anak berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,22 kg.

Sesaat setelah anak perempuan kedua pasangan tersebut lahir, Atta membagikan video yang memperlihatkan tangan mungil anaknya. Dalam video tersebut, Atta menambahkan caption ‘Malaikat hidupku’.

Arti nama anak Aurel dan Atta

Pada Sabtu, 26 Februari 2022, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan nama anak perempuan mereka secara resmi. Pasangan ini memberikan nama anak mereka Ameena Hanna Nur Atta.

Kedua pasangan ini berharap nama yang diberikan sebagai bentuk doa dan harapan bagi sang buah hati. Menurut Aurel, nama Ameena diambil dari nama ibu Nabi Muhammad SAW.

“Nama itu diambil dari nama ibu Nabi Muhammad SAW. Melahirkan manusia yang paling hebat di dunia. Aku meyakini dia bisa menjadi perempuan paling hebat,” kata Atta Halilintar melalui kanal YouTube pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Sedangkan Hanna memiliki arti kebahagiaan. Menurut Atta, kehadiran sang buah hati menjadi kebahagiaan bagi seluruh anggota keluarga. Tidak hanya bagi orang tuanya, namun juga kakek neneknya.

Untuk nama Nur sendiri diambil dari nama lengkap sang ibu, Aurel Hermansyah. Nur berarti cahaya dengan harapan sang buah hati bisa menjadi cahaya di setiap fase kehidupannya.

Selamat kepada Atta dan Aurel atas kelahiran putri pertamanya!

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds