Rekomendasi Smartphone Canggih Anti Lemot untuk WFH

TEKNOLOGI, malangpost.id – Dengan adanya pandemi Covid-19 yang melanda dunia, mengharuskan banyak orang melakukan aktivitas di rumah, termasuk bekerja. Selain memerlukan laptop, banyak karyawan juga memerlukan smartphone canggih untuk menunjang work from home (WFH).

Smartphone diperlukan untuk membantu pekerjaan saat WFH, seperti online meeting dan menyimpan data-data penting di sejumlah aplikasi. Tentunya, ponsel yang bisa diandalkan sangat diperlukan untuk menunjang semua pekerjaan dan juga segala kegiatan lainnya.

Saat ini, sebagian pekerjaan masih banyak yang dilakukan dengan cara WFH. Buat pembaca yang memerlukan smartphone canggih yang bisa diandalkan untuk WFH, berikut rekomendasi yang bisa dijadikan pilihan.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Untuk menunjang berbagai pekerjaan, Samsung Galaxy S21 Ultra menawarkan berbagai fitur canggih yang bisa digunakan. Terutama bagi mereka yang bekerja di bidang kreatif, seperti content creator. Kamera smartphone ini bisa mengambil dua sisi bersamaan (dari depan dan belakang), serta memiliki 4 kamera dan 1 focus lens dengan kualitas terbaik. Selain itu, pengguna bisa menikmati kecepatan internet tinggi dengan jaringan 5G. Tersedia 2 pilihan RAM, yaitu 12GB dan 16GB.

OPPO A74 5G

Memilih ponsel dengan jaringan 5G bisa membantu saat WFH. Salah satu yang bisa dijadikan pilihan adalah OPPO A74 5G. Dengan kapasitas RAM 6GB dan Qualcomm 5G SoC, smartphone ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Kapasitas baterai 5000mAh membantu kamu tetap produktif dan nyaman saat bekerja tanpa kehabisan daya. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Fast Charge yang bisa mengisi daya ponsel dalam waktu singkat.

Vivo V19

Buat kamu yang ingin ponsel canggih untuk bekerja tapi juga affordable, Vivo V19 bisa dipertimbangkan. Meskipun harganya cukup terjangkau, namun ponsel ini menampilkan desain klasik dan mewah. Layar luas, port USB type-C, dan speaker sangat cocok untuk digunakan saat zoom meeting atau conference call saat WFH. Dengan bentuk yang ramping, smartphone ini menawarkan fitur keamanan biometric yang ditempatkan pada bagian depan di bawah layar.

Zenfone 6

Buat kamu yang ingin ponsel dengan daya baterai besar, Zenfone 6 bisa jadi andalan saat WFH. Keunggulan smartphone ini diantaranya flip camera, baterai 5000mAH lengkap dengan fast charging, dan juga chipset Snapdragon 855. Selain itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan sistem navigasi berbasis gesture yang baru dan system color scheme dark atau dark mode.

Itulah rekomendasi smartphone canggih yang bisa diandalkan untuk menunjang pekerjaan saat WFH.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds