Fenomena BTS Meals McD, Empat Gerai di Malang Terancam Tutup Jika Masih Abai Prokes

BALAIKOTA, Malangpost.id – Tepat hari ini, Rabu (9/6) McD merilis kembali menu barunya. Kini tidak tanggung-tanggung, McD melakukan kolaborasi dengan boyband ternama dengan sebutan fansnya Army. BTS Meals menjadi menu baru, hasil kolaborasi McD dan BTS. Fenomena ini begitu menyita perhatian, baik dari Sabang sampai Merauke, khususnya Kota Malang.

Seperti yang dilansir di tugujatim.id, sebanyak empat cabang McD terancam ditutup jika bandel tidak menerapkan protokol kesehatan. Hal ini sesuai dengan pernyataan tegas Satpol PP Malang.

Empat cabang McD di Kota Malang yang dimaksud adalah McD Dinoyo, McD Kayutangan, McD Sarinah, hingga di gerai McD SP Sudarmo.

Antonio Viera yang merupakan Kasi Operasi Satpol PP Kota terkait hal ini akan melakukan koordinasi dengan empat gerai yang telah disebutkan. Sampai saat ini, ada satu gerai yang sudah diberi SP atau Surat Peringatan tepatnya di Jl Sunandar Priyo Sudarmo, dikarenakan antrean membludak.

”Sudah ditindaklanjuti, kami beri surat peringatan dan imbauan agar menerapkan prokes dengan baik,” kata dia dikutip dari antaranews.com

Fenomena BTS Meal’s memang begitu menyita perhatian. Hal ini dikarenakan BTS merupakan boyband asal Korea Selatan yang saat ini sedang hits. Sehingga tidak bisa dipungkiri juga dampaknya akan menimbulkan antrean yang panjang. Serta dikhawatirkan akan menambah cluster baru Covid-19 jika prokes diabaikan.

Masih dikutip dari tugujatim.id, Antonio menambahkan bahwa empat gerai tersebut sudah berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Caranya dengan menerapkan prokes dalam pelayanan, meskipun ada promo.

“Kalau besok pihak gerai masih melanggar, maka akan kami tindak tegas lagi. Bisa sanksi yang dimaksud berujung pada penyegelan. Karena seperti saya tau, tiap ada promo pasti antreannya panjang,” tegasnya dikutip dari tugujatim.id (Tas)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Tasniah

About the Author: Tasniah Fauzi

Suka mempelajari hal-hal baru dan masih terus berproses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close