Fakta Drama Korea Terbaru “True Beauty” Diadaptasi Dari Komik Webtoon

ME-TIME, malangpost.id – Banyak dinantikan oleh penggemar, akhirnya drama Korea terbaru True Beauty telah tayang di tvN sejak 9 Desember lalu. Drama yang didaptasi dari komik Webtoon ini juga sudah tayang secara eksklusif di Viu setiap hari Kamis dan Jumat sejak 10 Desember.

Sebelum tayang, pecinta drama Korea banyak yang menebak siapa saja aktor dan aktris yang akan bermain dalam film ini. Bahkan, tidak sedikit yang mengharapkan idol favorit mereka berperan dalam drama adaptasi ini.

Untuk drama True Beauty sendiri disutradarai oleh Kim Sang Hyub. Sebelumnya dia telah dikenal lewat beberapa drama Korea populer lainnya, termasuk Extraordinary You (2019).

Nah, jika penasaran, berikut fakta menarik mengenai drama True Beauty:

Diadaptasi dari serial Webtoon

Sebelum diadaptasi menjadi serial drama, True Beauty sebelumnya merupakan komik yang populer di Webtoon dengan judul yang sama. Komik tersebut hasil karangan Kim Na Young, yang dikenal dengan nama Yaongyi.

True Beauty menjadi salah satu Webtoon paling populer di Korea Selatan dengan jalan cerita yang menarik. Komik tersebut mendulang sukses dan kian populer karena sosok Yaongyi. Karena parasnya yang cantik, pengarang komik tersebut menarik perhatian para penggemar dan pengikutnya di media sosial.

Banyak penggemar True Beauty yang menyamakan Yaongyi dengan karakter utama dalam Webtoon tersebut, yaitu Lim Ju Gyeong.

Sinopsis drama Korea terbaru True Beauty

True Beauty merupakan drama bergenre komedi romantis. Dengan judul komik yang sama, drama  ini mengisahkan tentang siswa SMA Saebom bernama  Lim Ju Gyeong. Ju Gyeong mengalami krisis identitas diri karena ia merasa penampilannya biasa-biasa saja.

Untuk memperbaiki penampilannya, Ju Gyeong akhirnya belajar make up dari Youtube. Usaha kerasnya membuat ia semakin ahli dalam tata rias. Hasilnya, Ju Gyeong pun terlihat begitu cantik dan ia menjadi populer di sekolahnya.

Namun, ia menjadi sangat berhati-hati dengan riasannya. Ju Gyeong juga tidak ingin ada seorangpun yang mengetahui wajah aslinya tanpa polesan make up.

Semua berjalan lancar hingga suatu hari Lee Su Ho, salah satu siswa terpopuler di sekolahnya, tak sengaja memergoki Ju Gyeong dengan wajah aslinya yang tanpa riasan. Su Ho adalah siswa yang selalu tampak dingin karena rahasia masa lalunya. Namun, sebenarnya ia sangat perhatian.

Su Ho dan Ju Gyeong akhirnya saling berbagi rahasia mereka dan tumbuh cinta diantara keduanya. Selain dekat dengan Su Ho, Ju Gyeong juga dekat dengan Han Seo Jun, salah satu siswa populer lainnya. Seo Jun juga menaruh hati pada Ju Gyeong.

True Beauty menawarkan intrik, persaingan, dan kisah cinta antara Ju Gyeong, Su Ho, dan Seo Jun. Tidak itu saja, drama ini juga membuat tertawa dengan sentuhan komedi. Drama ini juga memberikan pesan tentang pertemanan dan belajar menyukai diri sendiri.

Lalu, bagaimanakah kelanjutannya hubungan kisah cinta Ju Gyeong dan Su Ho serta orang-orang di sekitar mereka? Dan apakah Su Ho bisa membantu Ju Gyeong menemukan kecantikan alaminya?

Aktor dan aktris dalam drama Korea terbaru True Beauty

True Beauty diperankan oleh sederet aktor dan aktris yang tengah naik daun. Drama ini menampilkan tiga karakter utama dengan Moon Ga Young sebagai Ju Gyeong, Cha Eun Woo sebagai Lee Soo Ho, dan Hwang In Yeop yang memerankan Han Seo Jun.

Tak ketinggalan, drama Korea True Beauty juga akan menghadirkan sosok aktris ternama Park Yoo Na yang memerankan Kang Su Jin. Su Jin merupakan teman sekelas Ju Gyeong dan diam-diam ia menaruh hati pada Su Ho.

Moon Ga Young,  Cha Eun Woo , dan Hwang In Yeop memiliki rekam jejak yang brilian dalam drama Korea. Moon Ga Young mulai dikenal publik setelah membintangi drama Tempted (2018). Atas aktingnya di film tersebut, ia menyabet penghargaan di ajang MBC Drama Awards 2018 sebagai Excellent Actress.

Sementara, Cha Eun Woo adalah seorang penyanyi yang lebih dulu dikenal sebagai personel boy group ASTRO. Karirnya di dunia akting mulai melejit setelah ia membintangi drama My ID is Gangnam Beauty (2018). Ia juga mendapatkan penghargaan dalam MBC Drama Awards 2019 sebagai Excellent Actor dan Best Couple.

Cha Eun Woo belajar Jiu Jitsu demi True Beauty

Karakter Lee Su Ho digambarkan seorang pemuda yang bisa melakukan beragam kegiatan olah raga, mulai basket hingga Jiu Jitsu. Untuk mendalami peran tersebut dengan maksimal, Cha Eun Woo rela belajar Jiu Jitsu agar benar-benar jago seperti karakter tersebut.

Drama Korea terbaru True Beauty

Para penggemar serial Webtoon tentu berbahagia karena komik karya Yaongyi ini telah diadaptasi menjadi drama Korea terbaru True Beauty dan telah tayang sejak 9 Desember lalu. Jadi, jangan ketinggalan untuk streaming di channel drama Korea favorit, yah! (ds3)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds