Ramai Tagar Tim Han Jipyeong dan Nam Dosan di Twitter!

Start-up, Start-up, Start-up

ME-TIME, malangpost.id – Drama korea yang lagi buming sekarang adalah drama yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho yang berjudul “Start Up”. Drama ini menghadirkan alur cerita yang menarik dan seru untuk dilihat setiap minggunya.

Penonton merasakan drama tersebut karena berkaitan dengan kehidupan. Seiring berjalannya drama tersebut dalam hal tayang, terjadi persaingan antara karakter Nam Joo Hyuk (Nam Do San) dan Kim Seon Ho (Han Ji Pyeong). Keduanya diceritakan saling bersaing merebut hati Seo Dal Mi (Bae Suzy).

Start Up tayang di tvN dan Netflix dan direncanakan drama ini sampai 16 episode. Drama ini cocok ditonton oleh anak muda, karena drama ini mengisahkan tentang kehidupan anak-anak muda dalam meraih mimpi mereka. Salah satunya bersaing masuk ke Sand Box, Silicon Valley ala Korea Selatan.

Hanya Seo Dal Mi, Nam Do San, dan tiga rekan lainnya yang berhasil masuk ke Sand Box. Mereka mendirikan perusahaan rintisan yang menggunakan teknologi AI. Mereka berdua dibimbing oleh Han Ji Pyeong, pimpinan dan pendiri di SH Venture Capital.

Persaingan yang Ketat antara Dua Tim

Penonton sampai terbagi menjadi dua kubu tim. Dimana menyuarakan pendapat mereka di media sosial dengan memilih menjadi tim Han Ji Pyeong atau tim Nam Do San. Ada salah satu penonton drama ini yang secara terang-terangan memilih salah satu tim di atas.

Melalui cuitannya di akun instagram pribadinya, yaitu @ariefmuhammad dengan nama Arif. Gara-gara postingan tersebut, otomatis tim Nam Do San panas. Tim tersebut juga ikut menyampaikan dukungannya pada Nam Do San.

Yang membuat kaget adalah kubu dari Nam Do San adalah istri dari Arif Muhammad sendiri, yaitu Tiara Pangestika. Dia juga mengupload foto di akun instagramnya untuk menyatakan bahwa dirinya adalah tim Nam Do San.

Kolom Komentar Menjadi Panas

Pada kolom komentar uanggahan Arif terdapat Prilly Latuconsina yang mengatakan menyuarakan bahwa dia adalah tim Han Ji Pyeong. Tidak hanya penonton di Indonesia, persaingan ketat juga terjadi di negara lain.

Mereka menggunakan hastag #teamnamdosan atau #teamhanjipyeong di Twitter. Banyak cuitan para netizen maupun manca negara yang mengungkapkan keberpihakannya kepada siapa dengan hastag itu. Tapi sayang, di akhir episode ini terdapat foto pernikahan Seo Dal Mi dan Nam Dosan.

Ada juga foto yang posenya sedang ada dua tangan milik Seo Dal Mi dan Nam Dosan yang tampak ada cincin melingkar di jari manis mereka. Foto lain dari adegan drama Start-Up episode 16 ini menampilkan Nam Dosan yang bersimpuh sambil memberikan bunga kepada Seo Dal Mi.

Review Sedikit tentang Episode 16

Episode 16 ini menjadi tayangan yang paling pamungkas di drama ini, karena tayangannya menentukan mana yang menang dalam mendapatkan hati si Seo Dal Mi. Drama yang tayang pada tanggal 17 Oktober 2020 dan berakhir pada tanggal 6 Desember 2020 ini memang membuat greget.

Di episode ini, diceritakan Seo Dal Mi dengan temannya di Chungmyung Company sedang mengikuti tender pembangunan kota pintar dengan produk andalan mereka, yaitu mobil pintar Tarzan. Para pegawai di perusahaan Chungmyung Company saling bertaruh dalam memenangkan tender.

Dalam taruhan tersebut, Nam Dosan yakin akan bisa memenangkannya dan ia akan melamar seseorang jika perusahaan mereka mendapatkan tender tersebut. Episode ini juga menampilkan momen haru bagi Han Ji Pyeong dan nenek Seo Dal Mi.

Patah hati dari Han Ji Pyeong

Han Ji Pyeong otomatis patah hati dan tak kuasa menahan tangis, sehingga menangis akhirnya di depan halmoni, neneknya. Ada juga Won In Jae yang datang ke rumah halmoni. Dia tak bisa menahan tangis saat melihat nenek Han Ji Pyeong sudah tidak bisa melihat lagi.

Untuk tahu keseruannya di episode ini langsung tonton saja yuk!.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close