10 Meme iPhone 11 Ini Memang Membuat Kocak!

Nah, ini loh

TEKNOLOGI, malangpost.id – Terdapat desain terbaru dan ponsel terbaru dari iPhone 11 yang mana disesuaikan dengan perkembangan zaman. Untuk desain iPhone ini, menuai kontroversi sendiri dan kekocakan bagi para netizen karena kemiripannya dengan “boba”.

Tahu sendiri kan, “Boba” adalah minuman kekinian yang disukai para anak muda tidak luput orang dewasa juga. Baru dirilis 3 bulan, HP ini menuai kontoversi yang sensual. Kenapa tidak?. Para netizen Indonesia membahasnya sampai ngakak.

Untuk tahu keseruannya seperti apa langsung simak penjelasannya di bawah:

1. Ponsel Dilengkapi dengan 3 Kamera Belakang

Ponsel iPhone 11 terbaru ini dibekali 3 kamera yang mana mengundang perhatian, karena bentuknya mirip dengan makanan maupun alat masak yang kita gunakan sehari-hari. Jadi persis seperti bulatan pada kelapa.

2, Ada Meme Kocak Boba dari Netizen tentang iPhone 11

Sudah disinggung di paragraf awal bahwa ternyata iPhone 11 jika dilihat-lihat mirip dengan minuman Boba yang sedang tren di kalangan masyarakat. Sampai dijadikan inspirasi meme oleh para netizen. Jadi sebelum beli, pikir-pikir dulu deh dengan desainnya. Mau tidak?.

3. Tangkai Bunga Lotus pada iPhone 11

Terdapat gambar samar seperti tangkai bunga Lotus yang kelopaknya sudah rontok dan tampak pada bentuk bulatan kamera iPhone tersebut. Bagi anda yang suka bunga, apalagi bunga Tulip bisa membeli iPhone 11 ini.

4. HP Ini Disamakan dengan Kompor Listrik

Nah, ini nih yang paling seru kalau kamera HP ini disamakan seperti kompor listrik. Jadi bisa buat masak dong. Haha bohong-bohong. Memang kalau diamati memang mirip dengan kompor listrik. Netizen sampai menyertakan foto salt bae dengan gaya khasnya sedang menabur garam.

5. Ada Celotehan Nih “Mungkin Inilah Salah Satu Alasan Tuhan Menciptakan Dua Ginjal

Jadi ada bentuk maupun desain dari iPhone 11 yang mana mirip dengan ginjak. Jadi bagi anda yang suka kesehatan atau suka desain bentuk yang berkaitan dengan kesehatan. Maka iPhone 11 ini cocok dimiliki anda dalam berselancar di dunia online.

6. HP dari Apple ini Mirip Dengan Alat Cukur

Yup ada-ada saja kata netizen, yang mengaitkan HP ini dengan alat cukur. Bagaimana tidak?. Kekreatifan para netizen Indonesia memang harus diunggulkan. Karena selain bisa tertawa, anda juga diikutkan untuk berimajinasi.

7. Sampai Dijadikan Konspirasi Nih Ponsel dari Apple “iPhone 11” Ini

Kalau tadi iPhone 11 dianggap sebagai atau mirip dengan minuman Boba, maka diindikasikan juga sebagai hal lain, kira-kira apa yah?. Sampai dijadikan konspirasi antar netizen. Jadi seru nih, saling adu mulut apalagi di Twitter hehe.

8. Jadi Ingat Kancing Baju dan Celana

Kalau lihat kamera pasti bulatannya mirip dengan kancing baju maupun celana yang kita pakai. Karena memang mirip yah kalau dipikir-pikir. Jadi dengan memakai ini teringat terus akan dua hal di atas. Siapa tahu beli iPhone 11 mereka bisa bersatu membawa kedamaian. Ada-ada saja.

9. 3 Kameranya Dipasangkan ke Pikachu

Maksudnya apa sih?. Kok dipasangkan dengan Pikachu. Maksudnya adalah dengan mengedit gambar wajah Pikachu tepatnya di daerah mata dan mulut yang mana pas dengan posisi kamera dari iPhoe 11. Jadinya Pikachu bulat-bulat lebar seperti melongo dengan mata melebar. Tidak habis pikir.

10. Persis Kincir Angin Baling-baling Bambu

Tahu kincir angin kan?. atau baling-baling bambu?. Nah, di casing kameranya kacanya hampir sama dengan dua bentuk tadi tapi sayangnya bening hitam tipis jadi lebih terkesan dinamis dan elegan. Bisa buat mainan anak anda nih. Eh jangan nanti ada apa-apa.

Nah, itulah 10 meme kocak tentang iPhone 11 yang perlu anda ketahui. Dijamin ada yang membuat ngakak maupun ngeri. Hihi.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close