Raffi Ahmad Sempat Positif Covid? Ini Faktanya!

BINTANG, Malangpost.id – Raffi Ahmad mengaku belum lama ini terkonfirmasi positif Covid-19. Pernyataan tersebut ia sampaikan saat menjadi tamu di Podcast Pak Gun yang dibawakan oleh Ivan Gunawan alias Igun.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (25/7), Igun bertanya bahwa Raffi sempat menganggur selama tiga pekan. Raffi kemudian menjelaskan bahwa dirinya takut dengan virus corona dan telah dinyatakan positif Covid-19.

“Gua tuh waktu itu karena takut Covid-19, pas gue dites gue pernah positif. Tapi aneh cuma sehari, jadi gue udah… karena udah vaksin,” kata Raffi.

Baca juga : Ji Chang Wook Positif COVID-19, Begini Kronologinya!

Raffi melanjutkan, “CT gue tinggi, tapi gue… ya gue… kena tapi cuma sehari dua hari terus udah… udah… udah biasa lagi. Gue buka di podcast lo nih.”

Igun tak heran jika Raffi terkena virus Corona karena banyaknya aktivitas. Apalagi Raffi belum tentu cukup istirahat dan tidak menjaga pola makan sehingga membuat tubuh lelah.

Suami dari Nagita Slavina (Gigi) tidak menutup kemungkinan ini. Sebagai seorang selebriti, ia mengaku sering menghadiri acara-acara yang dihadiri banyak orang.

Raffi Bersyukur Vaksinasi Membuat Tubuhnya Lebih Kuat

Selain itu, Raffi bersyukur sudah dua kali divaksinasi yang membuat tubuhnya terasa lebih kuat. Menurutnya, vaksin menjadi salah satu alasan mengapa dia cepat sembuh.

“Ya batuk ada sedikit, udah paling itu doang. Gue mah enggak ada apa-apa, cuma makanya gue biasa aja. Tapi karena si Nagita lagi hamil, gue pisah rumah,” katanya.

Ia melanjutkan, “Gue juga kemarin tuh males (mengumumkan positif Covid-19), kemarin kan ada yang bilang Covid di-endorse. Makanya pas kemarin itu gua diam aja.”

Baca juga : Positif Covid Setelah Vaksin Pertama, Bagaimana Selanjutnya?

Lebih lanjut, Raffi mengaku pengalaman positif Covid-19 mengubah dirinya. Salah satunya ia menjadi lebih rajin beribadah dari sebelumnya.

Raffi adalah salah satu orang yang menerima vaksin pertama sebagai perwakilan dari para selebriti. Saat itu ia divaksinasi pada hari yang sama dengan Presiden Joko Widodo.

Saat itu, Raffi diterpa kabar negatif karena menghadiri acara bersama teman-temannya tanpa menerapkan protokol kesehatan. Kehebohan bermula saat selebriti Anya Geraldine mengunggah foto di Instagram Story miliknya.

Foto tersebut memperlihatkan Raffi, Nagita, Anya, Sean Gelael, dan Gading Marten. Mereka semua berpose meringkuk bersama di suatu tempat tanpa mengenakan masker.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Maharani

About the Author: Maharani Safitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *