Si Ahli Belanja “Personal Shopper” HappyFresh Hadir dengan #JurusBelanja-nya Demi Kepuasaan Pelanggan

BELANJA, Malangpost.id – Penyesuaian gaya hidup dengan kemudahan berbelanja groceries online nyatanya seringkali menimbulkan rasa khawatir terutama dengan kualitas barang yang dibeli melalui aplikasi e-groceries.

Brand yang telah bekerjasama dengan lebih dari 400 supermarket di beberapa kota besar di Indonesia ini, ingin memberikan solusi terhadap kekhawatiran konsumen akan belanja grocery online dengan hadirnya si ahli belanja yang akrab disebut “Personal Shopper”.

“Melalui kampanye ini, kami ingin menunjukan bagaimana kita memberikan #JurusBelanja kepada personal shopper HappyFresh melalui training khusus untuk memastikan produk yang dipilih untuk konsumen merupakan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan pesanan yang tercantum pada shopper notes (catatan belanja untuk personal shopper),” imbuh Beatrix Immanuel, Head of Online Marketing & Public Relations HappyFresh Indonesia.

Selain fitur shopper notes, konsumen juga dapat menentukan produk penggantian apabila stok habis melalui fitur product replacement.

#JurusBelanja HappyFresh Tersedia Promo Gratis Ongkir

Seperti jurus-jurus yang dimiliki oleh atlet pencak silat, di setiap gerakannya memiliki sentuhan seni. Begitu pula halnya saat berbelanja kebutuhan rumah harian atau bulanan. Saat memilih produk-produk mulai dari warna, bentuk , aroma, berat, hingga teksturnya semua membutuhkan jurus tertentu.

Berangkat dari hal inilah Personal shopper HappyFresh dilatih dengan berbagai #JurusBelanja saat memilihkan setiap produk pesanan pelanggan. Saat ini total personal shopper yang dimiliki HappyFresh telah mencapai 500 orang yang tersebar di seluruh wilayah operasi.

HappyFresh, yang telah memberlakukan harga produk sama seperti di supermarket, telah bermitra dengan berbagai lembaga pembayaran.

“Kami mengadopsi lebih banyak metode pembayaran non-tunai. Seperti e-wallet OVO dan DANA serta Virtual Account. Besar harapan kami bahwa pelanggan tak hanya bebas dari rasa khawatir, namun juga dapat menikmati akses pembayaran yang mudah serta promo eksklusif di aplikasi HappyFresh,” imbuh Filippo.

Selama program #JurusBelanja pengguna HappyFresh dapat menikmati promo Gratis Ongkir. Serta berbagai keuntungan lainnya di aplikasi mulai dari 2 September hingga 21 Oktober 2021. Aplikasi HappyFresh tersedia di AppStore dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut terkait HappyFresh dan membuat pesanan, silakan kunjungi www.happyfresh.id

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Tasniah

About the Author: Tasniah Fauzi

Suka mempelajari hal-hal baru dan masih terus berproses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *