Senggolan dengan Brio, Sebuah Mobil Box Terbalik di Mayjen Panjaitan

BALAIKOTA, malangpost.id- Sebuah mobil box berwarna hitam terguling saat berusaha menghindari sebuah mobil Brio yang melaju cukup kencang dari arah sebaliknya. Kejadian naas ini terjadi di Jalan Mayjen Panjaitan, pada Selasa (9/2) sekitar puklul 13.00 WIB

Tak hanya menyebabkan mobil box terguling, kejadian ini juga menyebabkan dua unit sepeda motor turut menjadi korban akibat tertabrak mobil Brio usai bersenggolan dengan mobil box dengan nomor polisi (nopol) B-9851-FXS. Selain dua unit motor, juga terdapat sebuah rumah yang turut diseruduk oleh mobil Brio dengan nopol N 1081 P

Berdasarakan penuturan Suryadi kepada awak media, saksi mata yang pada saat kejadian perkara tengah berada di lokasi kejadian, didapat keterangan jika mobil Brio sempat menabrak samping kanan di bagian tengah mobil box pengiriman paket itu.

“Jadi mobil Brio itu menabrak bagian tengah samping kanan mobil box itu. Saat menabrak menyasar rumah itu, ternyata supirnya sambil menggendong anak,” ucap Suryadi kepada awak media.

Senggolan ini berlanjut dengan mobil Brio yang berubah halauan mengarah ke rumah warga yang berlokasi di pinggir jalan. Selanjutnya Brio terus melaju hingga menabrak rumah yang ada di sekitar lokasi.

Naasnya terdapat sebuah sepeda motor yang berada di depan Mobil Brio sehingga turut tertabrak. Selain itu juga terdapat sebuah sepeda motor yang tengah diparkir di depan rumah warga, sehingga kedua motor ini tak terhindarkan dari serudukan Brio.

 “Lah itu langsung nabrak sepeda motor di depannya. Terus ada sepeda motor parkir di depan rumah itu juga ikut tertabrak,” lanjut Suryadi.

Pada lain pihak, Kenit, saksi mata yang juga penumpang mobil box yang terguling itu menceritakan kronologi awal mula tabrakan ini terjadi.

“Jadi saat itu mobil boks Isuzu nopol  B-9851-FXS, yang dikemudikan oleh teman saya bernama Ilham Ifani (25) berjalan dari arah barat menuju ke timur. Di dalam mobil boks, kami membawa muatan paketan barang lumayan banyak dan laju kendaraan kami juga tidak terlalu kencang,” Ujar Kenit

Ketika sampai di Indomaret Jalan Mayjen Panjaitan, mobil box yang tengah dikemudikan Ilham berusaha menghindari sebuah mobil Brio. Adapun pada saat itu, Brio posisinya sedikit mengarah ke kanan. Dengan kecepatan yang terlihat cukup kencang dari arah timur ke barat.

Karena berusaha menghindari Brio, Ilham pun banting setir ke kiri. Naasnya, justru mobil box yang tengah dikemudikannya terguling

“Lah tiba-tiba pas di Indomaret Betek sini, mobil Brio kuning itu jalannya sedikit mengarah ke kanan. Lah supir saya berusaha menghindar banting stir ke kiri akhirnya terguling,” lanjutnya.

Di lain pihak, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Malang Kota Kompol Ramadhan Nasution ketika dikonfirmasi mengenai penyebab pasti kejadiaan naas yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB ini, pihaknya masih akan mencari informasi dan keterangan lebih lanjut.

Hal ini disebabkan pengemudi masih dalam keadaan shock, sehingga Rama belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

“Masih kami cari informasi dan keterangan lebih lanjut. Dari pengemudi sendiri masih shock. Unit mobil akan kami bawa ke unit laka lantas Polresta Malang Kota,” tukasnya.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

Bryan

About the Author: Bryan Satriya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close