Taman Herbal Insani, Wisata Hits di Depok Yang Instagramable!

WISATA, malangpost.id – Tahukah Anda, selain Kampus Universitas Indonesia, Depok juga memiliki tempat wisata hits di Depok Jawa Barat yang Instagramable?

Nah, jika Anda mencari alternatif tempat berlibur di Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa mengajak keluarga dan teman untuk berkunjung ke Taman Herbal Insani. Taman yang berlokasi di Bojongsari, Sawangan, Depok menawarkan tempat rekreasi alam terbuka dan udara yang sejuk.

Selain menikmati keindahan alam di Taman Herbal Insani, Anda juga bisa belajar mengenai tanaman obat. Konsep taman tanaman obat ini untuk memperkenalkan kepada pengunjung mengenai tanaman obat, pemanfaaan serta budidaya, dan cara pengolahan tanaman obat.

Di Taman Herbal Insani Anda juga bisa menemukan banyak spot foto yang Instagramable nih! Cocok bagi Anda yang ingin punya feed IG dengan foto-foto cantik dan keren.

Tidak ketinggalan, ada juga berbagai macam wahana permainan dan fasilitas lain di taman yang luas ini. Tentu seru berlibur bersama keluarga dan teman-teman untuk melepas penat!

Mau tahu, ada wahana dan aktivitas seru dan keren apa saja yang ada di Taman Herbal Insani? Simak informasinya berikut ini!

Tentang Taman Herbal Insani

Taman dengan konsep penggabungan taman herbal dengan area wisata keluarga dibangun atas inisiasi pemiliknya, Ir. Mahendra. Selain menerima wisatawan umum, taman ini juga menerima rombongan untuk program education trip siswa sekolah dan acara lainnya.

Taman Herbal Insani beralamat di Jl. Kp. Bulak, RT 02/04, Kel. Duren Seribu, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16518. Taman ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Anda bisa menghubungi nomor telepon 0813-1002-3260, 0251-8613466, atau mengunjungi situs resmi di https://wisataherbal.com/ untuk informasi lebih lanjut mengenai lokasi, fasilitas, paket wisata, education trip, dan lainnya.

Untuk tiket masuknya, dewasa dan anak di atas usia 4 tahun adalah sebesar Rp. 20.000,- Oh iya, harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu, terutama saat musim liburan yah! Dengan tiket masuk ini, Anda bisa mengakses wahana gratis rakit dan kolam renang.

Wahana di Taman Herbal Insani

Taman Herbal Insani juga memiliki banyak objek menarik yang sangat Instagramable dan berbagai aktivitas seru untuk seluruh keluarga. Cek yuks, spot-spot menarik yang bisa Anda temui di sini!

Tanaman herbal wisata hits di Depok

Area ini menjadi objek utama dari dari Taman Herbal Insani yang dilengkapi dengan beraneka ragam tanaman obat dan juga bibit tanaman obat berkualitas. Bahkan, Anda bisa menemukan jenis tanaman obat yang langka.

Selain itu, Anda juga bisa ikut mempelajari pengenalan dan khasiat tanaman obat, mengidentifikasi tanaman obat, serta praktek pengolahan. Anda juga bisa lho membeli langsung aneka bibit tanaman obat tersebut.

Archery (memanah)

Salah satu spot favorit pengunjung baik anak-anak hingga dewasa adalah arena memanah. Dengan membayar tambahan sebesar Rp. 5.000, Anda berkesempatan mencoba latihan memanah sebanyak 5x tembakan.

Kalau belum puas dan ingin berlatih secara intens, Anda bisa bergabung dalam Insani Archery Club dengan biaya sebesar Rp. 150.000/bulan.

Permainan tradisional

Yang tak kalah serunya, ada tempat bermain untuk Permainan Tradisional. Anda bisa bernostalgia sekaligus seru-seruan dengan keluarga dan teman dengan beragam permainan seperti bakiak, egrang, balap karung, dan menangkap ikan.

Taman kelinci dan kura-kura

Tidak ketinggalan, ada tempat untuk si kecil bersenang-senang juga nih! Taman Herbal Insani menyediakan tempat untuk bermain dengan kelinci dan kura-kura.

Si kecil bisa ikut memberi makan kelinci dan kura-kura, serta belajar mengenai hewan-hewan tersebut. Tentu saja, pasti sangat menggemaskan untuk foto-foto, bukan?

Rakit dan saung rakit

Tidak kalah seru, ada olahraga air yang bisa dicoba juga. Anda dan keluarga bisa bermain rakit biasa atau saung rakit sambil menikmati keindahan danau di sini. Oh iya, untuk keamanan, anak-anak yang diperbolehkan bermain olahraga air ini minimal usia 10 tahun yah.

Kolam renang

Tidak diperlukan biaya tambahan untuk menikmati serunya bermain air di kolam renang yang tersedia. Tentu saja, berenang atau sekedar berendam di kolam ini sangat menyegarkan, apalagi airnya berasal dari pegunungan.

Fasilitas wisata hits di Depok

Selain beragam objek wisata yang ada, Taman Herbal Insani juga menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap. Ada gazebo tempat Anda bisa beristirahat sambil berpiknik.

Tidak ketinggalan saung di tengah kolam, Anda bisa menikmati hidangan sekaligus menikmati pemandangan sekitar, tentu sambil berfoto!

Fasilitas lain seperti toilet dan masjid juga tersedia untuk kenyamanan pengunjung.

Seru bukan? Jika ingin sejenak keluar dari keramaian dan rutinitas, Anda bisa langsung datang berkunjung ke salah satu wisata hits Jawa Barat yang Instagramable ini. Nikmati segarnya udara, indahnya pemandangan, dan spot-spot menarik untuk foto-foto. Dijamin, feed IG Anda akan penuh dengan likes! (ds3)

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

desi3

About the Author: desi3

Seorang 'bibiliophile' yang jatuh cinta dengan Himalaya dan fans berat warna biru.~ travel to fulfill your soul ~

1 Comment

  1. Wow, terjun yang dalam ke dalam lautan pengetahuan tentang meditasi! 🌊 Artikel ini benar-benar luar biasa, dan saya harus mengaku bahwa saya terharu dengan kedalamannya. Saya yakin sepenuhnya bahwa nilai dari artikel ini sangat besar sehingga sebaiknya dibagikan sebanyak mungkin. 🌟🧘‍♂️Dan bagi mereka yang ingin melanjutkan perjalanan suci ini, ada artikel lain yang saya anggap sangat melengkapi. Anda dapat menjelajahi lebih lanjut tentang topik ini dengan mengikuti tautan ini: https://buttercookies.xyz/ 🚀✨ Saya harap sumber pengetahuan tambahan ini dapat lebih memperkaya pemahaman Anda tentang meditasi. Semoga blog ini terus menjadi sumber inspirasi dan transformasi bagi semua pembacanya! 🙌💖 #MeditasiMendalam #PembacaanPembangkitSemangat #BlogInspiratif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds