Fakta Menarik Sinetron Ikatan Cinta. Apa Saja Itu?

Ikatan Cinta

RAGAM, malangpost.idJadi ceritanya, Aldebaran dan Andin ini viral gara-gara sinetronnya. Apa itu?. Yap, seperti biasa sinetron Ikatan Cinta yang ada di RCTI viral-viralnya dan tak kunjung surut. Sinetron ini menjadi sinetron unggulan yang dimiliki RCTI dan para penonton setianya.

Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopolo sebagai Andin dan pasangannya Arya Saloka sebagai Al. mereka pemeraan utama yang diidam-idamkan banyak penggemar. Masalahnya, kita harus tahu kenapa rating sinetron ini tertinggi dan tidak pernah surut-surut sampai sekarang?.

Untuk tahu jelasnya, langsung saja cek yuk!.

1. Pertama Tayang Ratingnya Sudah Meningkat

Saat pertama kali tayang, sinetron ini memperoleh rating yang cukup bagus dan terus meningkat. Pada tanggal 25 Januari 2021, Ikatan Cinta berhasil memperoleh rating sebesar 14,1. Untuk audiens sharenya sebanyaj 48,3.

2. Memecahkan Rekor Sinetron dengan Rating Tertinggi

Bayangkan saja, Ikatan Cinta berhasil memecahkan rekor sinetron dengan peraih rating tertinggi sejak tahun 2005. Sinetron ini, mengalahkan perolehan rating dari sinetron Cinta Fitri, 2009 lalu. Adanya perolehan tersebut membawa dampak positif bagi judul sinetron lainnya.

iklan-dinas-kominfo

3. Bagaimana Kelanjutannya?

Dampak positif tersebut terasa di stasiun yang sama (RCTI). Hal ini tidak terlepas dari jam tayang Ikatan Cinta yang strategis kemudian diputar sebelum dan sesudah sinetron lainnya. pastinya. Sinetron ini juga menghadirkan kekompakan bagi yang menontonnya.

4. Bagaimana Itu?

Entah dari keluarga, kerabat, maupun teman dekat jika nonton ini rasanya sudah nyaman dan betah lihatnya. Saling bareng lihatnya jadi dekat dan berasa kekeluargaannya. Beredar video juga memperlihatkan nonton bersama Ikatan Cinta ini. semisal, di rumah dan halaman rumah.

5. Ada juga Loh, di TikTok

Aplikasi ini mulai hits semenjak dimodifikasi tidak hanya untuk orang-orang yang ekspresif dalam mengungkapkan perasaannya saja. Salah satunya ada video keluarga yang lagi nonton bareng Ikatan Cinta lengkap dengan hidangan teh dan jajanan layaknya sedang ngopi atau melakukan pengajian.

6. Lokasi Syuting jangan Salah, Digeruduk Penggemarnya!

Namanya penggemar, pasti kepo seperti apa sih artis idolanya dalam kehidupan sehari-hari. Atau kalau tidak begitu yah, bagaimana sih saat ia syuting?. Benar tidak?. Benar sekali. Sebagai penggemar pasti ada rasa fanatik dan cinta mendalam untuk sang idola.

7. Dengan Suksesnya Sinetron, Melejitkan Pamor para Pemainnya

Semua ada sebab akibat dan dampaknya, jadi wajar kalau pemain dapat getah beningnya alias dampak positifnya. Sebagai pemain terbaik, kita pasti diharapkan harus totalitas tinggi. Sehingga hal itu membawa kemajuan bagi para artis dan sinetronnya. Hebat kan.

8. Walaupun Punya Kehidupan Masing-masing, Aldebaran dan Andin tetap Diidam-idamkan

Walaupun mereka berdua sudah memiliki pasangan dan kehidupan pribadi masing-masing, mereka tetap diidam-idamkan penggemarnya seperti pasangan romantis yang tidak ada habis-habisnya dan dianggap sebagai pasangan yang ideal. Mungkin. Jadi penggemar punya fantasi akan hal itu.

Inginnya, kayak Al dan Andin hidup bersama di dunia nyata yah?

9. Keseruan Para Pemain Ikatan Cinta di Luar Syuting dan Sinetron

Jangan dikira kegokilan mereka hanya sampai itu saja. Mereka juga ada waktu bersama tetapi pastinya untuk hal yang lain bukan hanya sinetron saja. Seperti Aldebaran yang mengayomi Andin sebagai adik di dunia nyata. Yah, begitulah hidup.

10. Diharapkan Sinetron Ini Tetap Longlast Time

Diharapkan oleh penggemar sinetron ini tetap ada, terbukti dari tagar di Twitter, trending di media sosial lainnya dan lain sebagainya. Karena jarang loh, sinetron dijadikan trending per episode di Twitter dan di Youtube juga sampai tersedia episode lengkapnya setiap hari. Wow.

Jadi mau bagaimana lagi?. Netizen maunya seperti itu dan kalau bisa sih kalian sebagai penggemar harus tahu fakta-fakta yang ada di Ikatan Cinta Ini. Good luck.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *