Ini Deretan Drama Ji Chang Wook dengan Rating Tertinggi

Drama Ji Chang Wook             

CINEMANIA, malangpost.idApakah anda suka dengan Ji Chang Wook?. Atau penggemar setianya?. Tenang, dipastikan anda sudah tahu list-list atau daftar drama Korea yang pernah ia bintangi. Tapi belum tahu sepenuhnya, apa saja drama Korea yang pernah ia bintangi dan masuk ke dalam rating yang tinggi.

Jadi aktor tampan ini memang memiliki kharisma tersendiri dalam berakting, apalagi jago dalam hal berakting. Ia juga penyanyi atau mengisi soundtrack dalam drama Korea yang ia bintangi. Dia juga sosok penyayang ibunya. Jadi lebih cinta deh.

Nah, kali ini rubrik akan membahas drama Korea apa saja yang pernah ia bintangi dan masuk rating tinggi, diantaranya:

1. Backstreet Rookie (2020)

Drama ini menceritakan tentang kisah romatis antara pemilik minimarket dan seorang karyawan paruh waktu. Jadi Ji Chang Wook disini jadi pemilik minimarketnya yang terkenal ganteng. Untuk aktris perempuannya adalah Kim Yoo Jung.

Jumlah episode dalam drama ini ada 15 dan genrenya memang romantis. Tanggal rilis 12 Juni 2020 dengan sutradara Lee Myung Woo. Ratingnya cukup tinggi sehingga banyak penggemar yang ingin lihat drama ini sampai selesai.

2. Melting Me Softly (2019)

Drama ini menggantikan drama dari Arthdal Chronicles yang sudah tamat. Drama ini mulai tayang perdana pada tanggal 28 September 2019 di tvN. Drama ini bergenre fantasi dan bercerita tentang dua kru televisi, Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah).

Mereka ikut dalam proyek pembekuan selama 24 jam. Akibat sebuah konspirasi misterius, kedua orang ini baru terbangun pada waktu 20 tahun lagi. Jadi membuat penasaran yah?. Iya sama, penulis juga sama dengan rating yang cukup tinggi ini.

3. Suspicious Partner (2017)

Drama ini bergenre komedi romantis yang bisa menjadi pilihan tepat untuk ditonton. Drama ini bercerita tentang dua orang yang harus bekerja sama dalam memecahkan kasus misterius tentang suatu pembunuhan.

Sang pembunuh mengidap penyakit amnesia dan malah berbalik mengejar dua orang ini (yang salah satunya adalah Ji Chang Wook). Uniknya seperti itu dan malah mencoba membunuh mereka berdua. Terdapat alur adegan yang menegangkan selama meonton ini. Bagus ratingnya.

4. The K2 (2016)

Dalam drama ini banyak dibintangi oleh bintang populer. Drama ini menjadi salah satu drama dengan rating tinggi. Ji Chang Wook bermain dalam drama ini sebagai Kim Je-Ha, seorang mantan tentara bayaran yang sekarang bekerja sebagai pengawal putri calon presiden bernama Go An-na (Im Yonna).

Bukan hanya sebagai pengawal maupun penjaga Go An-na, is juga memiliki misi untuk balas dendam pada calon presiden lainnya, Park Kwan Soo. Ia sebagai penyebab kematian kekasihnya. Untuk berhasil atau tidaknya balas dendam tersebut. langsung tonton dramanya.

5. Healer (2014)

Nah, ini drama yang banyak dinanti-nanti oleh penggemarnya dulu. Karena thrillernya menggugah selera untuk ditonton. Drama ini bercerita tentang kehidupan dunia jurnalisme dan cara reporter dalam memecahkan masalah maupun misteri-misteri yang ada di masa lalu.

Drama ini juga bergenre romantis, yang mana nanti Ji Chang Wook akan jatuh cinta pada seorang wanita yang diperankan oleh park Min Young. Drama ini memiliki banyak episode, yaitu 20 episode. Jadi drama ini cocok bagi anda yang suka epic seru maupun menegangkan.

Nah, itulah 5 drama Ji Chang Wook yang memiliki rating tinggi alias bagus. Coba ditonton. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke sosial media:

Recommended For You

yuliartiselli

About the Author: yuliartiselli

Cewek dengan bintang Taurus ini suka berpetualang dan menjelajahi dunia maupun Indonesia, apapun itu. Berpetualang mencari jati diri dan jadi diri sendiri. Suka explore sendiri. Dan untuk dunia kepenulisan, dia sudah menggeluti selama 1 tahun lebih sebagai content writer di berbagai proyek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kunjungi Alamat Baru Kami

This will close in 0 seconds